Name : KRIS PUJI ASTUTI
NPM :
14611014
Class :
3SA05
The Tittle :
Social Exclusion and the Transition from
School to Work
SLT
|
TLT
|
One consequence
is the extension of education and training while young people acquire the
qualifications and skills that will enhance their employability.
|
Salah satu
dampaknya adalah perpanjangan dari pendidikan dan pelatihan, sementara
orang-orang muda memperoleh kualifikasi dan keterampilan yang akan
meningkatkan kerja mereka .
|
In accordance
with the perspectin the
modern labor market what Côté (1996)
describes as “identity capital”—comprising educational, social, and
psychological resources—is at a premium in entering and maintaining
employment.
|
Sesuai dengan pasar
tenaga kerja yang modern apa Côté ( 1996) menggambarkan sebagai " modal
identitas " - yang terdiri dari pendidikan , sosial , dan psikologis
sumber daya adalah pada premi dalam memasuki dan mempertahankan pekerjaan .
|
i have of life
span developmental psychology, this places particular pressure on those young
people growing up in disadvantaged circumstances and lacking support,
especially when attempting to negotiate the transition from school to work.
|
Dari
perkembangan masa hidup psikologi, ini menempatkan tekanan khusus pada
orang-orang muda yang tumbuh dalam keadaan yang kurang beruntung dan kurang
dukungan, terutama ketika mencoba untuk menegosiasikan transisi dari sekolah
untuk bekerja.
|
A particular
policy concern in Britain has been directed at those young people who leave
full-time education at the minimum age of 16 and then spend a substantial
period not in education, employment, or training (NEET).
|
Perhatian
kebijakan tertentu di Inggris telah diarahkan pada orang-orang muda yang
meninggalkan pendidikan penuh waktu pada usia minimal 16 dan kemudian
menghabiskan waktu yang cukup tidak dalam pendidikan, pekerjaan , atau
pelatihan ( NEET ) .
|
This article
reports the result of analyzing longitudinal data, collected for a subsample
of the 1970 British Birth Cohort Study surveyed at age 21, to model the
relationship of NEET status to earlier educational achievement and
circumstances and to assess the added difficulties NEET poses in relation to
the building of adult identity capital.
|
Artikel ini
melaporkan hasil analisis data longitudinal, dikumpulkan untuk sub-sampel
dari tahun 1970 British Birth Cohort Study yang disurvei pada usia 21 , untuk
model hubungan status NEET prestasi pendidikan sebelumnya dan keadaan dan
untuk menilai kesulitan menambahkan NEET pose dalam kaitannya dengan pembangunan
modal identitas dewasa.
|
It is concluded
that although poor educational achievement is the major factor in entering
NEET, inner city living for boys and lack of parental interest in their
education for girls are also important.
|
Hal ini
menyimpulkan bahwa meskipun prestasi pendidikan yang buruk adalah faktor
utama dalam memasuki NEET , hidup dalam kota untuk anak laki-laki dan
kurangnya minat orang tua dalam pendidikan mereka untuk anak perempuan juga
penting .
|
For young men
the consequences of NEET lie mainly in subsequent poor labor market experience.
|
Untuk laki-laki
muda konsekuensi dari NEET terletak terutama dalam pengalaman berikutnya
pasar tenaga kerja yang buruk .
|
For young women,
the majority of whom are teenage mothers, the damaging effects of NEET extend
to the psychological domain as well.
|
Bagi wanita muda
, yang sebagian besar adalah ibu-ibu remaja , efek merusak dari NEET meluas
ke domain psikologis juga.
|
It is concluded
that effective counseling targeted at high risk groups, along the lines of
the new UK “ConneXions” service, are needed to help young people avoid the
damaging effects of NEET and make a successful transition to adult life.
|
Dapat
disimpulkan bahwa konseling efektif ditargetkan pada kelompok risiko tinggi ,
sepanjang garis Inggris baru " Connexions " layanan, diperlukan untuk
membantu kaum muda menghindari efek merusak dari NEET dan membuat transisi
sukses untuk kehidupan d
|
Name : Doni Wismantoro
NPM
: 12611206
Class
: 3SA05
The
Tittle : Overcoming Hurdles to Social Media in
Education
Link Blog :
SLT
|
TLT
|
Social Media Use in Higher Education: The Next Chapter
|
Media Sosial Gunakan di Perguruan Tinggi : The Next
Chapter
|
Research tells us that higher-education faculty
continue to see significant barriers to widespread adoption of social media
use for teaching, and yet these concerns are decreasing over time.
|
Riset mengatakan bahwa fakultas - pendidikan tinggi
terus melihat hambatan yang signifikan untuk adopsi penggunaan media sosial
untuk mengajar , namun kekhawatiran ini menurun dari waktu ke waktu .
|
Web 2.0 technologies have opened doors to highly
interactive online communication and opportunities for user-generated content
across a number of types of media.
|
Web 2.0 teknologi telah membuka pintu untuk komunikasi
online sangat interaktif dan peluang untuk user-generated content di sejumlah
jenis media .
|
Some faculty embrace using social media, while others
keep their distance.
|
Beberapa fakultas merangkul menggunakan media sosial ,
sementara yang lain menjaga jarak.
|
The survey shows that of the 33 percent of faculty
using social media for teaching, the majority are taking the first step and
leveraging social content by asking students to consume it.
|
Survei menunjukkan bahwa dari 33 persen dari fakultas
menggunakan media sosial untuk mengajar , mayoritas mengambil langkah pertama
dan memanfaatkan konten sosial dengan meminta siswa untuk mengkonsumsinya .
|
Others are asking students to use more functionality
and curate or share valuable content, while others ask students to comment on
the content they consume, and still others ask students to create their own
social content on social sites or within a "walled garden"/LMS
environment.
|
Lainnya meminta siswa untuk menggunakan fungsionalitas
lebih dan pendeta atau berbagi konten yang berharga , sementara yang lain
meminta siswa untuk mengomentari konten yang mereka konsumsi , dan yang lain
meminta siswa untuk membuat konten sosial mereka sendiri di situs sosial atau
dalam " taman bertembok " / LMS lingkungan .
|
Faculty have many opportunities to engage students in
online environments with the interactive toolsets they already use. But, as
the following quotes show, when the survey asked faculty whether social media
sites are/could be effective for building a successful student/alumni
community, their views were mixed:
|
Fakultas memiliki banyak kesempatan untuk melibatkan
para siswa dalam lingkungan online dengan toolsets interaktif mereka sudah
menggunakan . Namun, seperti kutipan berikut menunjukkan , ketika survei
menanyakan apakah fakultas situs media sosial / bisa efektif untuk membangun
sebuah komunitas mahasiswa / alumni yang sukses , pandangan mereka dicampur :
|
"Yes, they enable the sharing of resources. But
they cannot fully replace face-to-face encounters, which are required for
successful community building. Social media works best when face-to-face
relationships have already been established."
— Part-time natural sciences faculty
|
" Ya , mereka memungkinkan berbagi sumber daya .
Tapi mereka tidak bisa sepenuhnya menggantikan tatap muka pertemuan , yang
dibutuhkan untuk membangun masyarakat yang sukses . Media sosial bekerja
paling baik bila hubungan tatap muka telah ditetapkan . "
- Part -time fakultas ilmu alam
|
"Have tried this; it takes considerable effort to
sustain the community and not everybody participates. Too often, a select few
dominate the site/group and drive others away (not intentionally)."
— Full-time engineering faculty |
" Telah mencoba ini , dibutuhkan upaya yang cukup
untuk mempertahankan masyarakat dan tidak semua orang berpartisipasi Terlalu
sering , beberapa pilih mendominasi situs / kelompok dan mendorong orang lain
pergi ( tidak sengaja ) . . "
- Fakultas teknik Full-time
|
"I hesitate to use the word 'community' for online
interaction, but it does offer another means for information exchange, which
may be particularly useful to very busy students with difficult
schedules."
— Full-time humanities faculty |
" Saya ragu-ragu untuk menggunakan kata '
masyarakat ' untuk interaksi online, tetapi tidak menawarkan cara lain untuk
pertukaran informasi , yang mungkin sangat berguna bagi siswa yang sangat
sibuk dengan jadwal yang sulit . "
- Full -time fakultas humaniora |
Social capabilities give educators the opportunity to
develop interactive, engaging projects and assignments for students and to
build learning communities.
|
Kemampuan sosial memberikan pendidik kesempatan untuk
mengembangkan interaktif , proyek-proyek menarik dan tugas bagi siswa dan
untuk membangun komunitas belajar.
|
Social sites let faculty and students share and comment
on information, and interact with their peers, instructors, and the learning
materials themselves.
|
Situs sosial membiarkan dosen dan mahasiswa berbagi dan
mengomentari informasi , dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka ,
instruktur , dan materi pembelajaran itu sendiri .
|
The social site environment's engaging, interactive
nature creates an opportunity for faculty in higher-education faculty to keep
the interest of their students and help them build up a network of peer
support.
|
Menarik , sifat interaktif situs sosial lingkungan ini
menciptakan kesempatan bagi fakultas di fakultas pendidikan tinggi untuk
menjaga kepentingan siswa dan membantu mereka membangun jaringan dukungan
sebaya
|
The more that faculty members understand the effective
uses of social media for teaching and learning, and the better the industry
gets at learning how to balance "privacy" within the social sphere,
the faster these new practices will proliferate across
higher-education faculty and support student engagement and success.
|
Semakin banyak yang anggota fakultas memahami
penggunaan efektif media sosial untuk mengajar dan belajar , dan semakin baik
industri mendapatkan pada belajar bagaimana untuk menyeimbangkan "
privasi " dalam lingkup sosial , semakin cepat praktek-praktek baru akan
berkembang biak di seluruh fakultas pendidikan tinggi dan dukungan keterlibatan
siswa dan keberhasilan .
|
Name : Febi Fadillah
Npm : 19611141
Class :
3SA05
Source :
http://puslit.kemsos.go.id/artikel/65/pekerjaan-sosial-di-lembaga-pendidikan#sthash.iopzaDpb.dpuf
Tittle : SOCIAL WORK IN EDUCATIONAL
INSTITUTIONS
SLT
|
TLT
|
Student brawls that
happened lately is very worrying.
|
Tawuran pelajar yang terjadi akhir-akhir ini sudah sangat mengkhawatirkan.
|
The death of two students in Jakarta on September
2012, is evidence of how our educational institutions have not been able to
build students' personalities as expected.
|
Tewasnya dua pelajar
di Jakarta pada September 2012,menjadi bukti betapa lembaga pendidikan kita belum mampu membangun pribadi-pribadi siswanya sebagaimana diharapkan.
|
The incident became a justification for this
opinion from various parties, that our educational institutions to transfer
new knowledge (cognitive aspects), not reaching the affective aspects of the
students.
|
Peristiwa tersebut menjadi pembenar pendapat berbagai pihak selama ini,
bahwa lembaga pendidikan kita baru mentransferi lmu
(aspekkognitif), belum menjangkau aspek
afektif parasiswa.
|
The
student brawls are already showing indications of criminal activity (carrying
weapons, and other objects are deadly), not entirely the fault of an
educator.
|
Terjadinya tawuran pelajar
yang sudah menunjukkan indikasi tindak kriminal (membawa senjata tajam, dan benda-benda
lain yang mematikan), tidak sepenuhnya kesalahan pendidik.
|
Therefore it is not wise and too sloppy when the
student brawls ended with the dismissal of the principal.
|
Karena itu, tidak bijaksana dan terlalu ceroboh apabila tawuran pelajar tersebut berakhir dengan pemecatan kepala sekolah.
|
Comprehensive
analysis is required to make conclusions, who was guilty in student brawls.
|
Diperlukan analisis yang komprehensif untuk membuat kesimpulan, siapa yang bersalah dalam tawuran pelajar.
|
Based on a social work perspective, a
person who tends to be aggressive behavior is influenced by internal and
external factors.
|
Berdasarkan perspektif pekerjaan sosial, perilaku seseorang yang cenderung agresif dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.
|
Internal
factors derived from the the teenager itself, which is a disturbance in
personality or teenagers mentality.
|
Faktor internal berasal dari dalam diri remaja itu sendiri,
yaitu adanya gangguan pada kepribadian atau mentalitas remaja.
|
Then,
the external factor comes from family, social and environmental policies
state / government.
|
Kemudian, faktor eksternal berasal dari keluarga, lingkungan sosial dan kebijakan negara/pemerintah.
|
Social disorganization and lack of control in the
family social environment, a social situation that contributes significantly
to the aggressive behavior of teenagers. State policy / government does not
favor the interests of teenagers (limited media to actualize the potential of
teenagers),
may be the reason for the occurrence of teenagers
brawl.
|
Disorganisasi sosial dalam keluarga dan lemahnya kontrol sosial lingkungan, merupakan situasi sosial yang memberikan
Kontribusi signifikan terhadap perilaku agresif remaja.
|
State policy / government does not favor the
interests of teenagers (limited media to actualize the potential of
teenagers), may be the reason for the occurrence of teenage brawl.
|
Kebijakan negara/pemerintah yang tidak berpihak kepada kepentingan remaja (terbatasnya media untuk mengaktualisasikan potensi remaja), dapat menjadi alasan terjadinya tawuran remaja.
|
In
the social work profession, there is a special branch of expertise to provide
services for students in the school, namely social work in educational
institutions (School of Social Work).
|
Di dalam profesi pekerjaan sosial, ada salah cabang keahlian yang khusus memberikan pelayanan bagi parasiswa di sekolah, yaitu pekerjaan sosial
di lembaga pendidikan (School of Social
Work).
|
In
developed countries, this profession has become one of the elements in the
education system.
|
Di negara maju, profesi ini sudah menjadi salah satu unsur dalam sistem pendidikan.
|
The
job provide counseling services to students who are experiencing problems, both
in school and at home.
|
Tugasnya memberikan pelayanan konseling kepada parasiswa
yang mengalami problema, baik di sekolah maupun di rumah.
|
By contrast, in Indonesia there are many people
who didn’t knew it.
|
Sebaliknya, di Indonesia belum banyak yang mengenalnya.
|
Because
it is the duty of Professional Social Workers Association of Indonesia
(IPSPI), Association of Indonesian Social Work Education (IPPSI),
universities and the other organization of the social work profession, to
promote the public of the existence of Social Work at the Institute of
Education.
|
Karena itu menjadi tugas Ikatan Pekerja Sosial Profesional
Indonesia (IPPSI), Ikatan Pendidikan Pekerjaan Sosial Indonesia (IPPSI), perguruan tinggi dan organisasi profesi pekerjaan sosial lainnnya, untuk mempromosikan kepada publik mengenai eksistensi Pekerjaan Sosial
di Lembaga Pendidikan.
|
The
parties do not hide, and should appear in public to "sell" this
profession .
|
Pihak-pihak tersebut jangan bersembunyi, dan semestinya tampil di
depan publik untuk “menjual” profesi ini.
|
Nama : Siti Mulia Rahmah Putri
NPM : 16611816
Kelas : 3sa05
Name : Gustina .P. Situmorang
Class : 3sa05
Npm : 13611119
Tittle : EDUCATIONAL AND SOCIAL INCLUSION
SLT
|
TLT
|
In countries across the world, recent years have seen significant developments in education systems. However, challenges remain, particularly in terms of groups of learners whose achievements remain low despite vigorous institutional improvement measures and targeted interventions.
|
Di negara-negara di seluruh dunia, beberapa tahun terakhir telah melihat perkembangan yang signifikan dalam sistem pendidikan. Namun, tantangan tetap, khususnya dalam hal kelompok peserta didik yang prestasinya tetap rendah meskipun langkah-langkah perbaikan kelembagaan yang kuat dan intervensi yang ditargetkan.
|
in this sub-theme focuses on inclusion in its widest sense. Recent projects have examined inclusion in terms of: Special Educational Needs; Boys' Underachievement; Gay and Lesbian Young People and the Role of Counselling in schools. The research sets out to develop.
|
dalam sub-tema ini berfokus pada inklusi dalam arti luas. Proyek terbaru telah meneliti inklusi dalam hal: Kebutuhan Pendidikan Khusus; Berprestasi Boys '; Gay dan Lesbian Kaum Muda dan Peran Konseling di sekolah. Penelitian ini menetapkan untuk mengembangkan.
|
*better understanding of the nature of the challenges facing education systems, particularly in respect to vulnerable groups of learners;
*analyses of best knowledge and practice in the field in relation to these challenges;
*effective intervention models and strategies that have high leverage in terms of pupil outcomes;
*and forms of dissemination that will be accessible, meaningful and relevant to policy-makers and practitioners.
|
*pemahaman yang lebih baik tentang sifat tantangan yang dihadapi sistem pendidikan, khususnya dalam hal kelompok rentan peserta didik;
*analisis pengetahuan terbaik dan praktek di lapangan dalam kaitannya dengan tantangan ini;
*model intervensi yang efektif dan strategi yang memiliki leverage yang tinggi dalam hal hasil murid;
*dan bentuk-bentuk diseminasi yang akan diakses, bermakna dan relevan bagi para pembuat kebijakan dan praktisi.
|
The Index for Inclusion
The Index is arguably the most sophisticated instrument available for reviewing and developing educational inclusion. Developed by cycles of action research in schools, it is used extensively in this country and has been translated into more than 20 languages..
|
Indeks Inklusi
Indeks ini bisa dibilang instrumen yang paling canggih tersedia untuk meninjau dan mengembangkan pendidikan inklusi. Dikembangkan oleh siklus penelitian tindakan di sekolah, itu digunakan secara luas di negara ini dan telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.
|
The Role of Schools in Area Regeneration
This study for the Joseph Rowntree Foundation explored the role of schools in promoting the regeneration of disadvantaged areas. It developed models of how schools might operate and argued for a more coherent local and national policy framework to guide schools' work.
|
Peran Sekolah di Daerah Regenerasi
Penelitian ini untuk Joseph Rowntree Foundation dieksplorasi peran sekolah dalam mempromosikan regenerasi daerah tertinggal. Ini mengembangkan model bagaimana sekolah bisa beroperasi dan berpendapat untuk kerangka kebijakan lokal dan nasional lebih koheren untuk memandu pekerjaan sekolah '.
|
The Manchester Inclusion Standard
This initiative involves a partnership between schools, LEA officers and researchers to develop and evaluate a strategy for moving a whole education system in an inclusive direction. Particular emphasis is placed on the use of data to stimulate and challenge review and development activities
|
The Manchester Standard Inklusi
Inisiatif ini melibatkan kemitraan antara sekolah, petugas LEA dan peneliti untuk mengembangkan dan mengevaluasi strategi untuk memindahkan sistem pendidikan secara keseluruhan dalam arah yang inklusif. Penekanan khusus ditempatkan pada penggunaan data untuk merangsang dan menantang review dan pengembangan kegiatan
|
The approach is based on the following beliefs/principles:
*Caring adults need to engage with children and young people's emotional worlds (including their home circumstances) if change is going to take place.
*It is in and through relationships with children/young people/parents that practice is worked out; the process depends on these relationships, is dynamic and not reducible to pre-formulated strategies.
*Personal, social and cultural development will result from, but cannot precede.
|
Pendekatan ini didasarkan pada keyakinan / prinsip-prinsip berikut:
*Merawat orang dewasa perlu terlibat dengan anak-anak dan dunia emosional anak-anak muda (termasuk keadaan rumah mereka) jika perubahan akan terjadi.
*Hal ini dalam dan melalui hubungan dengan anak-anak / orang muda / tua praktek yang bekerja; proses tergantung pada hubungan ini, bersifat dinamis dan tidak dapat direduksi ke strategi pra-dirumuskan.
*Pengembangan pribadi, sosial dan budaya adalah hasil tetapi tidak dapat mendahului hasil sebelumnya.
|
Name : Anjar Rahmannita
NPM : 10611938
Class : 3SA05
Tittle : The Relation Between Education and Social Opportunity
SLT
|
TLT
|
Since the time of the Enlightenment, education has been viewed as carrying the potential to lessen inequality and expand the economic and social opportunities available to citizens.
|
Sejak zaman Pencerahan, pendidikan telah dilihat sebagai membawa potensi untuk mengurangi ketidaksetaraan dan memperluas peluang ekonomi dan sosial tersedia bagi warga Negara.
|
Much controversy surrounds the question of the degree to which that potential has been and is today being realized.
|
Banyak kontroversi seputar pertanyaan tentang sejauh mana potensi yang telah dan saat ini sedang direalisasikan.
|
The Spencer Foundation seeks to shed light on the role education plays in reducing economic and social inequalities -- as well as, sometimes, reinforcing them -- and to find ways to more fully realize education's potential to promote more equal opportunity.
|
Spencer Foundation mencoba untuk menjelaskan peran pendidikan dalam mengurangi kesenjangan ekonomi dan sosial - serta, kadang-kadang, memperkuat mereka - dan menemukan cara untuk lebih sepenuhnya menyadari potensi pendidikan untuk mempromosikan kesempatan yang lebih setara.
|
Expanded opportunity is important not only to a society's economic well being but to the character of its civic, cultural and social life as well.
|
Kesempatan diperluas penting tidak hanya untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat yang menjadi tetapi dengan karakter kehidupan sipil, budaya dan serta sosial.
|
It is important to recognize that these educational investments don't occur in a vacuum.
|
Adalah penting untuk mengenali bahwa investasi pendidikan tidak terjadi dalam ruang hampa .
|
Larger social structures -- law and government, markets and property rights, practices and patterns of racial and gender inequality, and others -- provide a framework that conditions education's effects.
|
Struktur sosial yang lebih besar - hukum dan pemerintahan , pasar dan hak milik , praktik dan pola ketidaksetaraan rasial dan jenis kelamin, dan lain-lain - memberikan kerangka bahwa kondisi efek pendidikan itu .
|
Deep inequalities in family circumstances and social environments pose serious challenges to the attainment of equal educational opportunity.
|
Dalam ketidaksetaraan dalam keadaan keluarga dan lingkungan sosial merupakan tantangan serius terhadap pencapaian kesempatan pendidikan yang sama .
|
And even for persons with good educational opportunity, a variety of other factors in family and community life influence their prospects.
|
Dan bahkan untuk orang dengan kesempatan pendidikan yang baik , berbagai faktor lain dalam kehidupan keluarga dan masyarakat mempengaruhi prospek mereka.
|
While these observations should not be used to excuse schools from doing their utmost to improve the prospects of students from disadvantaged backgrounds, we need to understand better how larger social structures and the contexts in which schooling occurs (including family circumstances, health and nutrition, public safety, housing, transportation, libraries, and so on) influence the ability of schools to shape educational and social outcomes.
|
Sementara pengamatan ini tidak boleh digunakan untuk alasan sekolah melakukan yang terbaik untuk meningkatkan prospek siswa dari latar belakang yang kurang beruntung, kita perlu memahami lebih baik bagaimana struktur sosial yang lebih besar dan konteks di mana sekolah terjadi (termasuk keadaan keluarga, kesehatan dan gizi, masyarakat keamanan, perumahan, transportasi, perpustakaan, dan sebagainya) mempengaruhi kemampuan sekolah untuk membentuk hasil pendidikan dan sosial.
|
Education enriches and expands people's lives in many ways, including through their employment opportunities, their civic and political involvements and the quality of their personal lives.
|
Pendidikan memperkaya dan memperluas kehidupan masyarakat dalam banyak cara , termasuk melalui kesempatan kerja mereka , keterlibatan sipil dan politik mereka dan kualitas kehidupan pribadi mereka .
|
Our interests therefore extend to studies that examine the ways in which differences in educational experiences (including quality and character of schooling as well as number of years in school) translate into differences in employment, earnings, and civic and social outcomes.
|
Oleh karena itu, kepentingan kita memperpanjang studi yang meneliti cara-cara di mana perbedaan pengalaman pendidikan ( termasuk kualitas dan karakter dari sekolah serta beberapa tahun di sekolah ) diterjemahkan ke dalam perbedaan dalam pekerjaan , pendapatan , dan hasil sipil dan sosial .
|
Such work can help us identify ways to change schooling investments and outcomes in the interests of a more just and prosperous society.
|
Pekerjaan tersebut dapat membantu kita mengidentifikasi cara untuk mengubah investasisekolah dan hasil demi kepentingan masyarakat yang lebih adil dan makmur.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar