Minggu, 11 Maret 2012

Coppola Rilis Resor Mewah di Italia





ROMA - Sutradara pemenang Oscar dan sineas legendaris dunia, Francis Ford Coppola yang dikenal dengan saga epik Godfather, kini tengah mengembangkan usahanya membuka hotel-hotel butik mewah.

Beberapa tahun terakhir ini, Coppola mengembangkan usahanya tidak hanya sebagai sutradara. Namun, dia juga mulai merambah bisnisnya ke minuman wine, perusahaan pasta dan saus, serta jaringan hotel butik mewah. Hotel dengan label Coppola Resorts itu tersebar di empat properti kecil Amerika Selatan di Belize, Kosta Rika, Guatemala, Argentina, dan New Orleans.

Kini Coppola memutuskan kembali ke 'akar'-nya dengan membuka hotel di Italia. Dia baru saja mengumumkan pembukaan resor terbarunya, Palazzo Margherita, yang terletak di kota kecil Bernalda, wilayah selatan Italia. Resor ini menempati puri abad ke-19, tempat kelahiran kakek Coppola, Agostino Coppola. Puri ini telah sepenuhnya direnovasi oleh perancang terkenal Prancis, Jacques Granger. Hasilnya, sebuah puri otentik Italia yang mewah di mana para tamu dapat menikmati kenyamanan sambil memandangi kota Bernalda.

"Saya tidak pernah awalnya bermimpi membuka resor di Italia, apalagi di kota kakek saya," kata Francis Ford Coppola, seperti dikutip dari Forbes. "Namun saat membeli dan merancang puri ini, saya tahu saya harus menjadikannya apa," sambungnya.

Puri ini dibangun pada tahun 1892, dan menggambarkan keanggunan khas Italia dengan lantai marmer, langit-langit yang bergaya campuran Maroko dan Baroque. di puri ini, hanya terdapat tujuh kamar suite besar dan dua kamar menghadap taman. Masing-masing kamar memiliki langit dengan lukisan khas Fresco dan kamar mandi mewah, ditambah teknologi tingkat tinggi seperti TV Apple dan pemutar video Blu-ray.

Kamar ini diatur di sekitar halaman dalam dari taman-taman pribadi, dan kolam renang. Banyak fitur teras yang besar, dan balkon Juliette yang menghadap ke taman. Tersedia pula layanan spa mewah untuk tamu di suite mereka. Fasilitas paling unik di resor ini adalah Palazzo Salon, yaitu sebuah theater pribadi di mana para pengunjung dapat menikmati koleksi film-film dan dokumenter pribadi milik Coppola.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar