Minggu, 11 Maret 2012

Nikmati Panorama Indah dari Kereta Gantung



 
Untuk melihat pemandangan Indah suatu tempat tidak hanya bisa dilakukan dengan berjalan di atas tanah. Salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan gondola atau kereta gantung. Dimana sajakah perjalanan kereta gantung terbaik di dunia?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari Times of India:

Schilthorn, Swiss

Tempat ini pernah menjadi lokasi syuting film James Bond, yang menawarkan pemandangan panorama Swiss dengan puncak pegunungan, danau dan gletser yang luas. Terletak di pegunungan Alpen Bernese, lokasi wisata satu ini memiliki medan yang cukup sulit. Untuk sampai ke Scilthorn harus menggunakan kereta gantung, sambil melihat pemandangan indah pegunungnan yang tertutup salju.

Langkawi, Malaysia

Kereta gantung disini akan membawa Anda sampai Gunung Macincang, yang pada ketinggian 708 meter menawarkan pemandangan yang mengesankan. Dalam perjalanan, bersiaplah untuk melihat hutan, Telaga Tujuh dan bahkan juga pemandangan Laut China Selatan.

Rio de Janeiro, Brazil

Perjalanan kereta gantung di Rio de Janeiro akan membawa Anda ke bukit Urca yang terletak di atas Guanabara Bay. Anda kemudian akan dibawa naik ke puncak Gunung Sugarloaf setinggi 396 meter. Dari atas situ, Anda akan melihat patung Christ the Redeemer yang terkenal, dan juga pemandangan pantai yang indah.

Zacatecas, Meksiko

Perjalanan kereta gantung disini akan membawa Anda di antara dua bukit tertinggi di Zacatecas, dan melihat pemandangan kolonial di Cerro de la Bufa. perjalanan kereta gantung ini akan berlangsung sekitar sembilan hingga delapan menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar