Minggu, 11 Maret 2012

Segera Dibuka, Water Park Cartoon Network Pertama di Dunia



 
Salah satu jaringan televisi kabel anak-anak yang telah terkenal di dunia, Cartoon Network, tengah membangun water park pertamanya di Thailand .

Turner Broadcasting System Inc, induk perusahaan CNN Internasional dan CNNGo, merilis detail dari Cartoon Network Amazone yang direncanakan dibuka pada 2013 di Bang Saray, pesisir timur Thailand.

Water park yang pembangunannya akan memakan biaya USD32 juta ini akan dibuat berdasarkan hutan hujan Amazon, dengan tambahan hiasan karakter dari Cartoon Network, seperti Powerpuff Girls, Ben 10, dan Johnny Bravo. Atraksi permainan yang ada di water park ini antara lain kolam ombak, sungai petualangan, seluncuran balap, wahana rafting, dan benteng air terbesar yang didesain khusus untuk anak-anak.

"Bayangkan dinamisnya, unik, dan lucunya semua karakter Cartoon Network menjadi satu di water park ini," kata Sunny Saha selaku Senior Vice President and Managing Director, Turner Broadcasting System Asia Pacific, Inc. seperti dilansir CNNGo, Kamis (8/3/2012).

"Semuanya ada di water park ini, dari atraksi wahana yang menegangkan hingga atraksi yang menghibur," tambahnya.

Proyek ini dikembangkan bersama dengan Amazon Falls, sebuah pengembang resor di Thailand.

Tahap satu pembangunan water park ini dilaporkan sudah berlangsung dan saat selesai akan mencakup 5,6 hektare dataran pantai di Bang Saray, yakni 16 kilometer dari resor pantai populer Pattaya, sekira 90 menit perjalanan dari Ibu Kota Thailand, Bangkok.

Turner Broadcasting berharap Cartoon Network Amazone akan menarik hingga 800.000 pengunjung setiap tahun ketika sudah beroperasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar