Minggu, 11 Maret 2012

Liburan Serba murah di Lombok


Lombok (Foto: tourismandvacation)

Anda ingin berlibur di Lombok, tak perlu bingung mencari penginapan atau  makanan murah. Di sini, Anda juga bisa menemukan harga-harga murah lainnya.

Salah satu penginapan yang bisa mungkin tepat untuk Anda berkantong pas-pasan adalah Royal Span Bungalow, berada sekira 25 km dari Bandara Internasional Lombok (BIL), Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini juga dekat dengan kawasan Kuta Beach.

Penginapan yang dibangun setahun lalu ini memiliki 15 kamar bungalow. Konsep rumah bak rumah adat suku Sasak, membawa Anda seperti berada di pedalaman Lombok Tengah.

"Penginapan di sini terdiri homestay dan bungalow, untuk sementara totalnya hanya 15 kamar karena akan dikembangkan lagi," ungkap Suqron, resepsionis Royal Spa Bungalow kepada okezone saat ditemui di Lombok Tengah, NTB, baru-baru ini.

Untuk harga, tidak perlu Anda mengeluarkan kocek dalam, harga kamar Rp125 ribu per malam sedangkan hari libur Rp175 ribu. Selain menawarkan penginapan, Anda juga bisa memanjakan tubuh dengan pijat tradisional ala Lombok. Tarif yang dikenakan senilai Rp95 ribu untuk satu jam pemijatan.

Mendapatkan penginapan murah dan nyaman selama berlibur ke Lombok sudah cukup menenangkan. Namun, Anda tentu perlu beberapa informasi lain. Sebagai permulaan, Anda bisa menggunakan jasa kendaraan travel guna mencapai tujuan yang diinginkan.

"Kalau soal akomodasi, di Lombok banyak tersedia, cuma memang untuk saat ini baru sebatas wilayah travel saja," ucap Bupati Lombok Tengah H.M.Suhaili kepada okezone di kawasan Pantai Seger, Lombok Tengah, NTB, belum lama ini.

Ketika sudah berada di tempat penginapan, Anda bisa menyewa sepeda motor bila ingin liburan lebih santai. Dengan harga Rp50 ribu, Anda sudah bisa menyewa sebuah sepeda motor dengan banyak pilihan. Ia juga menegaskan bahwa warung makan di Lombok menyediakan makanan yang tergolong murah meriah.

"Soal makanan, di sini tersedia berbagai jenis, semuanya tergantung selera. Dan soal harga, di Lombok Tengah tidak ada yang mahal," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar